Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Daftar Google Adsense Tahun Ini

Apa sajakah syarat daftar google adsense? bagi anda yang ingin menjadi seorang publisher google adsense dan mendapatkan passive income? atau sudah sering mendaftar adsense namun sering pula ditolak dengan berbagai alasan, mungkin ada yang kurang dari situs atau blog yang anda buat. mari kita sedikit bahas syarat apasaja yang dapat membuat anda diterima google adsense.


1. Buat konten yang unik
maksudnya adalah konten yang anda buat haruslah unik atau original tidak copas secara mentah dari situs lain. originalitas sebuah konten dalam website merupakan nilai yang sangat penting untuk dapat diterima google adsense. google sangat memperhatikan apakah sebuah konten pada web bermanfaat bagi orang lain atau tidak.
sebenarnya banyak sekali topik yang sama diinternet namun cara penyajian atau cara penulisan yang berbeda akan memberi nilai lebih untuk situs anda. contohnya "cara membuat anak" pasti banyak sekali artikel yang membahas tentang ini namun gunakanlah penyampaian atau penulisan sesuai dengan diri anda sendiri agar berbeda dengan orang lain.

2. Perhatikan Umur blog
pernah menbaca pada sebuah forum dimana umur blog sangat mempengaruhi, jangan terlalu buru-buru mendaftarkan blog atau situs anda. jika anda mempunyai blog yang berumur lebih dari 1 bulan atau bahkan 6 bulan coba saja untuk mendaftar google adsense. umur yang cukup akan membuat pihak google lebih yakin bahwa blog anda layak untuk dipasang iklan.

3. Perhatikan Jumlah konten
jumlah konten yang memadai akan mempermudah anda untuk diterima google adsense, jangan hanya 5-10 konten langsung anda daftar adsense, meskipun tidak menutup kemungkinan bisa diterima namun akan lebih baik jika anda memiliki lebih banyak konten. usahakan untuk terus update blog agar google melirik blog anda dan pastinya kan memepermudah anda dalam mendapatkan akun adsense.

4. Gunakan blogger atau youtube
untuk anda yang belum punya modal untuk membeli hosting sendiri bisa gunakan blogger atau youtube yang sudah disediakan google, saya sendiri sudah pernah mendaftar menggunakan keduanya. saya sarankan gunakan blogger saja karena blogger merupakan salah satu produk google pastinya kan sangat menguntungkan kita karena pihak google pastinya akan memberikan kesempatan agar blog kita agar diterima.

5. Lengkapi informasi pendukung blog
lengkapilah informasi pendukung pada blog yang akan didaftarkan google adsense, misalnya halaman about, privacy policy, kontak, TOS, disclaimer. iki akan membuktikan bahwa situs anda adalah situs yang layak anda buat itu layak dan bukan situs abal-abal.

itulah sedikit tips yang dapat saya rangkum untuk syarat daftar google adsense saya sendiri mendapatkan akun adsense menggunakan blogger dan memerlukan waktu kurang lebih sebulan untuk dapat diterima google adsense.

mohon maaf jika artikel yang saya buat ini masih berantakan dalam segi bahasa saya hanya ingin mencoba membantu sedikit agar anda bisa diterima google adsense dengan mudah. jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan tinggalkan komentar atau bisa share kepada teman yang lain.

1 komentar untuk "Syarat Daftar Google Adsense Tahun Ini"

  1. Terimakasih atas infonya. Sangat membantu. Silakan kunjungi balik situs kami http://www.sayapkomodo.net/2017/11/syarat-daftar-google-adsense-cepat-diterima.html?m=1

    BalasHapus