Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Banyak yang Belum Tahu, Ini Dia Cara Bisnis Dropship Antar Marketplace Indonesia

Cara Bisnis Dropship Antar Marketplace

Apakah Anda menginginkan bisnis instan, tanpa resiko, serta cepat menghasilkan pundi-pundi rupiah? Jika iya, maka bisnis dropship antar marketplace Indonesia ini sangat cocok untuk dijalankan. Selain keuntungan tersebut, bisnis ini juga bisa dijalankan oleh siapa saja. baik ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa, bahkan pelajar. Tak pandang apapun status Anda, bisnis ini sangatlah fleksibel tanpa mengganggu aktivitas harian.

Cara menjalankan bisnis ini adalah dengan berjualan produk secara dropship melalui sebuah marketplace yang berasal dari marketplace lainnya. dari sini, Anda bisa mendapatkan uang secara online. Bingung? Baiklah, sebagai contohnya, Anda mengambil produk yang dijual di Tokopedia untuk dijual kembali melalui e-commerce Shopee. Mudah sekali bukan?

Cara bisnis dropship antar marketplace Indonesia ini sebenarnya cukup mudah. Penasaran bagaimana cara memulainya? Berikut pembahasan lengkapnya:

1. Persiapan

Cara bisnis dropship antar marketplace Indonesia yang pertama adalah dengan mempersiapkan beberapa hal. Meliputi : tools dropship (salah satu yang bisa Anda gunakan adalah Sedot X, silahkan klik link good.biz.id/instan/live untuk membeli tools dropship tersebut), akun marketplace (bisa Tokopedia, Shopee, ataupun Bukalapak), dan akun media sosial (Instagram dan Facebook).

Yang paling utama dan di atas segalanya adalah persiapan dalam bentuk doa. Sebab, tanpa doa bisa jadi uang yang Anda hasilkan tidak berkah. Untuk itu, sebelum memulai segala hal, selalu sempatkan untuk berdoa. Termasuk ketika memulai bisnis online ini.

2. Menentukan Supplier

Setelah membuat akun marketplace dan media sosial, Anda harus mencari supplier yang akan menyuplai barang jualan. Cara mencarinya adalah dari marketplace favorit. Yang perlu diingat adalah mencari supplier yang benar-benar amanah. Sebab, jika terjadi masalah dengan customer, maka yang akan dimintai pertanggungjawaban adalah Anda, bukan Si Supplier.

3. Scrape Data Produk Dengan Aplikasi Sedot X

Setelah Anda menemukan supplier, maka langsung Anda scrape produk dengan sedot X. hasil scrape berbentuk file CSV. Setelah itu, convert file menggunakan GoodConverter agar bisa di upload pada banyak marketplace. Langsung deh, bisa Anda upload ke akun marketplace yang telah Anda buat.

4. Upload Produk Supplier ke Marketplace Anda

Untuk meng-upload produk jualan, caranya sangat mudah, tinggal drag dan drop file data upload tersebut. setelah itu, produk tersebut akan otomatis masuk ke toko Shopee atau Tokopedia, atau marketplace lainnya. Nah, Anda bisa langsung berjualan dan mulai menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Itu dia beberapa cara bisnis dropship antar marketplace Indonesia yang sangat menguntungkan. Tanpa ribet dan sangat mudah bukan? anda bisa mengantongi puluhan juta rupiah setiap hari. Tidak perlu keluar dari rumah, dan tidak perlu juga menyetok barang. Minim resiko dan tidak perlu melakukan packing barang.

Bisnis dropship antar marketplace merupakan yang paling mudah dan cepat menghasilkan uang. Silahkan bandingkan dengan jenis bisnis online lainnya. Segera mencoba bisnis ini dan nikmati banjir order dari berbagai akun marketplace yang telah Anda buat. Demikian, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Masih Banyak yang Belum Tahu, Ini Dia Cara Bisnis Dropship Antar Marketplace Indonesia"