Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agustus 2017 Saatnya Ternak Akun Adsense

Google Adsense

Kali ini saya cuma mau curhat saja bro tentang Google Adsense, Sadar atau tidak bulan ini khususnya agustus sepertinya mudah sekali diterima google adsense melalui blog, beberapa hari yang lalu saya coba daftar adsense untuk yang ke 3 kalinya melalui blog dan seminggu kemudian diterima.

Saya lihat teman-teman digrup juga banyak yang post diterima adsense meskipun blog nya belum mempunyai trafik yang cukup. Blog ini sendiri kadang tidak sampai 100 PV log sehari. Namun entah kenapa mungkin memang bulan ini adalah hal yang tepat untuk membuat banyak akun adsense.

Saya menulis artikel ini juga sedang menunggu email pemberitahuan akun Adsense yang ke 4 yang pertama dan kedua sudah banned karena klik tidak valid. Tepat 6 hari dan 7 hari besok lama saya mengajukan Adsense, sepengalaman saya kurang dari 7 hari sudah bisa diterima Adsense sepenuhnya loh dan iklan tayang dengan sempurna.


Jadi selagi ada kesempatan kenapa kita tidak untuk coba memanfaatkannya? coba saja blog sobat daftarkan siapa tahu juga bisa diterima dengan mudah, untuk blog yang bisa diterima google adsense bisa kunjungi link diatas bro kalau mau, disitu saya sudah sedikit hal yang perlu dipersiapkan untuk membuat blog yang mudah diterima Adsense.

Yuk ternak akun adsense mumpung lagi mudah. Terimakasih ..

4 komentar untuk "Agustus 2017 Saatnya Ternak Akun Adsense"

  1. ada tutorial untuk melakukan ternak adsense gan?

    BalasHapus
  2. pertanyaan sama,,ane juga penasaran nih gimana cara ternaknya,,kan nggak mungkin pakai satu alamat yang sama

    BalasHapus
  3. caranya adalah,, blog agan harus full approve terlebih dahulu untuk pertama kalinya, setelah itu silahkan simpan atau jual akun yg pertama,, tunggu 1-2 hari dan lepas semua kode iklan yg ada di blog agan dari akun pertama tadi, selanjutnya daftarkan blog agan dengan aemail yg berbeda ke adsense dan terapkan kode yang baru, setelah itu tunggu akun barunya gan,, :)

    BalasHapus
  4. Maaf mas. Mau nanya domain biar cepat terindeks bagaimana ya?

    BalasHapus