Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga SSD Terbaru dan Termurah

Daftar Harga SSD Terbaru dan Termurah 2018

Apakah Kamu sedang mencari daftar harga SSD terbaru untuk mengganti HDD yang Kamu miliki? Dewasa ini, SSD memang menjadi salah satu hal yang kerap kali dibicarakan. Secara umum, fungsi SSD sama dengan HDD, yakni untuk menyimpan file. Namun, performa SSD jauh lebih baik HDD sehingga kini SSD banyak dicari.

Nah, di pasaran ada cukup banyak produk SSD yang tersedia dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Dengan adanya banyak produk tersebut, tentu Kamu akan leluasa memilih produk SSD sesuai dengan keinginan Kamu. Nah, berikut ada beberapa produk yang masuk dalam daftar harga SSD terbaru dan termurah untuk Kamu pilih.

Beberapa pilihan produk terbaik yang bisa Kamu pilih adalah sebagai berikut:

  • SAMSUNG Solid State Drive 840 PRO 256GB SSD

SAMSUNG Solid State Drive 840 PRO 256GB SSD adalah salah satu produk SSD terbaik untuk tahun ini. SSD ini memiliki kapasitas 256GB yang bisa diandalkan untuk menyimpan segala jenis data. Dengan spesifikasi yang dimiliki, SSD ini bisa menjadi pilihan tepat untuk laptop Kamu. Nah, harga SSD ini adalah sekitar Rp 1,900,000.

  • KINGSTON SSD Now V300 Series 240 GB

Kingston menawarkan produk KINGSTON SSD Now V300 Series 240 GB sebagai pilihan alternatif yang tepat. SSD ini memiliki kapasitas 240GB yang cukup besar untuk laptop office. SSD ini memiliki performa yang stabil dengan beberapa inovasi yang ditawarkan. Nah, di pasaran, harga SSD ini adalah sekitar Rp 2,000,000.

  • Galax SSD Gamer L Series 480GB

Galax mengeluarkan produk Galax SSD Gamer L Series 480GB sebagai pilihan SSD yang tepat. SSD ini memiliki kapasitas hingga 480GB dan termasuk SSD yang tepat untuk keperluan gaming. Nah, SSD ini memiliki kecepatan read hingga 560MB/s yang bisa dikatakan begitu cepat. Mengenai harga, SSD ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,830,000 di pasaran.

  • Gloway SSD STRYKER Series 480GB

Produk SSD lain yang bisa Kamu pilih adalah Gloway SSD STRYKER Series 480GB. Ini adalah produk tepat untuk Kamu pilih dengan spesifikasi yang menawan. SSD ini memiliki kapasitas 480GB dan memiliki kecepatan baca file yang begitu cepat. Di pasaran, Gloway SSD STRYKER Series 480GB dijual dengan harga sekitar Rp 2,230,000.

Tips Memilih SSD
Selain daftar harga SSD terbaru di atas, tentu masih ada banyak produk SSD yang ditawarkan. Namun, Kamu juga harus tahu bagaimana tips untuk memilih SSD yang tepat. Nah, saat hendak memilih SSD yang tepat, Kamu sebaiknya melihat brand dari SSD tersebut. Memilih produk SSD dengan brand ternama lebih menjanjikan daripada brand abal-abal.

Di samping brand, Kamu juga penting untuk melihat spesifikasi SSD yang ditawarkan. Mulailah melihat kapasitas SSD. Kamu sebaiknya memilih kapasitas SSD sesuai dengan kebutuhan Kamu. Selain itu, lihat kecepatan write dan read dari SSD tersebut. Semakin tinggi kecepatan SSD, tentu produk tersebut semakin baik.

Nah, demikian pembahasan mengenai daftar harga SSD terbaru dan beberapa tips untuk memilihnya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga SSD Terbaru dan Termurah "