Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mining Bitcoin Menggunakan Android Terbaru Dengan Aplikasi


Cara mining Bitcoin menggunakan android terbaru yang akan dibahas kali ini bisa Anda terapkan jika belum memiliki laptop atau PC. Namun, jika sudah memiliki laptop atau komputer, menggunakan smartphone Android untuk mining Bitcoin tidak disarankan.

Adapun mengenai Bitcoin, saat ini semakin digemari oleh masyarakat disebabkan karena harga yang sangat tinggi. Hanya dengan memanfaatkan smartphone saja, Anda sudah bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan cara mining.

Smartphone Anda bisa lebih bermanfaat. Tidak hanya sekedar untuk berkomunikasi, berinteraksi melalui media sosial, dan bermain game saja. Tetapi bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang akan mengisi rekening dan dompet Anda. Nah, jika Anda tertarik untuk melakukan cara mining Bitcoin menggunakan Android terbaru, terus simak informasinya berikut ini.

Menggunakan Aplikasi ARM Miner Bitcoin
Saat ini, banyak tool yang beredar untuk mining Bitcoin. Berbagai aplikasinya dapat Anda temukan dengan mudah di internet. Salah satu yang termasuk di jajaran aplikasi terbaik adalah ARM Miner Bitcoin.

Aplikasi tersebut merupakan tool penambang kripto yang kompatibel untuk perangkat Android Anda. aplikasi ARM Miner Bitcoin dapat memeriksa banyaknya KH / s yang mendukung Algoritma Scrypt dan SHA – 256. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menambang Bitcon, Dogecoin, Litecoin, Ppcoin, Novecoin, Feathercoin, dan sebagainya. Bagi penambangan solo dan pool mining, aplikasi ARM Miner Bitcoin sangat cocok untuk diunduh.

Step by step cara mining Bitcoin menggunakan Android terbaru adalah sebagai berikut:

1. Download ARM Miner Bitcoin

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini melalui internet. Anda juga bisa mendownloadnya di Google Play Store. Setelah itu, lakukan peng-install-an layaknya aplikasi pada umumnya ke smartphone Android.

2. Mulai Melakukan Mining

Sebelum memulai penambangan, buatlah akun pada pool mining. Contohnya 50btc, Slush pool, Pool – x, Eclipse mining Pool. Anda perlu memperbaharui pengaturan penambang menggunakan URL pool sendiri. Selain itu, Anda juga harus menyertakan kata sandi dan nama woker.
Setelah itu, klik tombol start. Jika setting sudah benar, maka nilai hashrate akan tampil pada tab mining Anda. tunggu beberapa saat sampai pertambangan bisa menarik koin dari pool menuju wallet.

3. Tentukan Pool yang Bekerja 100 %

Anda bisa memilih pool yang terbaik. Cobalah untuk mining Bitcoin pada Slush pool, Eclipse Mining Pool, serta 50btc. Sedangkan untuk litecon, sebaiknya gunakan Pool – x. Dengan begitu, mining Anda akan bekerja dengan baik. Namun, tak perlu kaget jika baterai smartphone akan menjadi cepat terkuras.

Itulah cara mining Bitcoin menggunakan Android terbaru yang sangat simple dengan menggunakan aplikasi ARM Miner Bitcoin. Sebagai catatan, aplikasi ini memiliki banyak kelemahan, jadi sebaiknya Anda pertimbangkan sebelum menginstallnya. Anda juga bisa melakukan riset lebih mendalam untuk menemukan aplikasi paling cocok dan lebih lengkap fiturnya.

Nah, manfaatkan Smartphone Android Anda untuk mendapatkan lebih banyak koin gratis dari internet dengan melakukan mining Bitcoin!

Posting Komentar untuk "Cara Mining Bitcoin Menggunakan Android Terbaru Dengan Aplikasi"