Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah dan Aman Membeli Bitcoin


Selamat berakhir pekan teman teman sekalian, semoga kalian dalam keaadan yang sehat dan bahagia :D . Kali ini saya akan sedikit berbagi tentang bagaimana cara aman dan mudah dalam membeli bitcoin. Baik langsung saja silahkan disimak :

Membeli Bitcoin di Bitcoin Exchange

Cara yang mudah dan umum digunakan untuk membeli bitcoin adalah lewat exchanger atau lebih tepatnya bitcoin exchange. Nantinya di dalam exchanger kalian dapat membeli bitcoin melalui akun bank anda. Tentunya akun dari bank yang support pembelian bitcoin di exchanger tersebut yaa. Untuk lebih jelasnya bisa dikunjungi beberapa exchanger yang banyak digunakan lintas negara di bawah ini:


            International => Bisq, Bitstamp, Bitwage, Kraken, Local Bitcoins
Argentina => SatoshiTango
Cambodia/ Kamboja => Bitcoin Cambodia
China => Huobi, OKCoin
Costa Rica => BitMae
India => Coinsecure, Zebpay
Indonesia => Bitcoin Indonesia
Israel => Bit2C, Bits of Gold
Italy => Postebit
Japan=> BtcBox, Coincheck
Malaysia => Luno
Mexico => Volabit
Nepal => Bitsewa
New Zealand => Kiwi-coin
Nigeria => Luno
Poland => BitBay
Singapore => Luno
South Africa => iceCUBED, Luno
South Korea => Bithumb, Coinone, Korbit
Ukraine => Kuna
United Kingdom => Bittylicious, CoinCorner, Coinfloor
United States => Gemini, itBit

Venezuela => Cryptobuyer

Untuk review dari situs-situs yang saya sebutkan diatas, anda bisa melihatnya disini Buy Bitcoin Worldwide.



Membeli Bitcoin Lintas Komunitas atau Langsung ke Orangnya

Anda jug bisa membeli bitcoin langsung dari orang yang ingin menjual bitcoinnya, orang-orang tersebut dapat anda temukan di komunitas komunitas ataupun forum bitcoin. Saya sarankan jika ingin membeli bitcoin dengan seseorang, gunakanlah jasa rekber atau rekening bersama yang terpercaya. Hal ini bisa anda lakukan untuk meminimalisir penipuan.

Membeli Bitcoin Menggunakan ATM Bitcoin

Selain kedua cara diatas, ada loh cara lain yang lebih praktis dan nyaman. Yah, dengan cara menggunakan ATM Bitcoin. Cara kerja ATM Bitcoin hampir mirip dengan ATM biasa yang sering kita gunakan. Jika ATM yang biasa kita gunakan berfungsi untuk setor ataupun tarik uang, maka ATM Bitcoin menyediakan fasilitas untuk jual dan beli bitcoin (tergantung tipe mesinnya). Namun sayangnya, ATM Bitcoin baru tersedia sebanyak 1617 (seribu enam ratus tujuh belas)* mesin yang tersebar di penjuru dunia. Kita patut berbangga karena di negara kita juga sudah ada 2 (dua) buah mesin ATM Bitcoin yang terletak di pulau Bali. Untuk melihat dimana saja titik lokasi ATM Bitcoin di seluruh dunia, anda bisa mengunjungi situs berikut ini Coin ATM Radar.

Membeli Bitcoin

*Catatan : terhitung terakhir pada saat artikel ini diterbitkan.


Baiklah mungkin sekian dulu tulisan dari saya, terimakasih telah mampir dan semoga artikel ini bermanfaat. Jika tidak ada halangan, pada artikel berikutnya saya akan berbagi bagaimana cara mendaftar di Bitcoin Indonesia.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah dan Aman Membeli Bitcoin"