Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Viewers Dengan VidIQ Enterprice Vision Chrome For Youtube Gratis! Terbaru



Bagi teman-teman yang baru memulai menjadi seorang youtuber tentunya ingin agar video yang teman upload cepat banyak dilihat oleh orang sehingga mampu mendongkrak pendapatan adsense teman-teman semua.

Banyak tool yang bisa digunakan untuk membantu mendongkrak video salah satunya adalah vidIQ, dimana tool atau ekstensi ini cukup membantu dalam mencari tag yang revelan dengan video kita apalagi sekarang syarat monetasi youtube adalah jika channel sudah mempunyai 1000 subscriber dan juga 4000 jam tayang ini cukup membuat kita lebih keras dalam membangun channel.

Secara logika begini, jika video kita menggunakan tag yang relevan dengan video yang banyak ditonton orang, maka kesempatan untuk ditonton akan lebih besar.

Lalu sebenarnya apa sih fungsi dari vidIQ?

Menurut saya sendiri vidIQ berfungsi sebagai pencari tag untuk video kita, dimana vidIQ mencari beberapa video yang relevan dengan video kita.
vidIQ menganalisis menggunakan keyword pada title atau pada tag video lalu mencari video yang relevan dan mempunyai banyak view dalam kurun waktu tertentu.

VidIQ ada beberapa versi, dari yang basic atau gratis sampai yang berbayar nah kali ini saya akan membagikan yang versi berbayar dan ini adalah versi paling baru yang saya pakai.

Link Download : vidIQ Enterprice

Tanpa membuang waktu silahkan simak tutorial berikut cara pasang vidIQ di chrome:
  1. Buka chrome lalu pada pojok kanan atas klik 3 titik
  2. More Tools lalu pilih Extensions
  3. Centang Developer Mode
  4. Load Unpacked pilih tempat menyimpan vidIQ yang sudah didownload
  5. Login/Sign Up vidIQ

Kurang lebih seperti itu, jangan lupa untuk tinggalkan komentar agar kita bisa saling bertukar pendapat.

Terimakasih

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Viewers Dengan VidIQ Enterprice Vision Chrome For Youtube Gratis! Terbaru"