Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Nomor Untuk Beberapa kali Verifikasi Channel Youtube


Hai bro pie kabare? esih dolanan adsense youtube to? nah dino ini aku pan ngaweh cara sing tokcer cara verifikasi channel okeh nganggo sak nomer telpon tok.

Oke bro sorry kalo ngga mudeng bahasa diatas. Langsung aja nih, banyak sekali sekarang yang mencoba mencari tambahan penghasilan melalui youtube dengan membuat konten yang menarik buatan sendiri atau reupload hasil orang lain.

Sebagai pemain adsense youtube membuat banyak banyak channel agar pendapatan lebih banyak tentunya hal ini sah saja dilakukan dengan membuat banyak channel maka diharapkan akan bertambah pula pendapatannya. namun untuk membuat channel youtube lagi kita diwajibkan untuk memverifikasi channel tersebut dengan menggunakan nomor telepon, yang menjadi masalah adalah ketika nomor tersebut sudah digunakan beberapa kali untuk verifikasi dan kita ingin membuat channel baru lagi namun verifikasi menggunakan nomor yang pernah kita pakai.

Untuk mengakali hal tersebut ada nih cara yang saya dapatkan dari sebuah grup dimana satu nomor telepon bisa digunakan untuk verifikasi banyak channel youtube. sebagai informasi dan sepengalaman saya satu nomor telepon bisa digunakan hanya untuk 2-5 kali verifikasi saja. dengan cara ini satu nomor bisa digunakan untuk beberapa kali lagi. untuk itu langsung saja caranya sebagai berikut:

Cara Verifikasi Akun Berkali-Kali Dengan Satu Nomor:
  1. Siapkan nomor telp yang sudah tidak bisa untuk verifikasi atau sudah digunakan untuk beberapa verifikasi channel.
  2. Nomor telepon terdiri dari 12 digit, digit terakhir beri tambahan angka 0-9, misal nomermu 0858 7272 7777 = 12 digit silahkan tambahkan 1 digit angka dibelakang nomor. kurang lebih seperti ini 0858 7272 7777 1 = 13 digit
  3. Pilih verifikasi menggunakan telepon saja, kadang menggunakan pesan teks tidak kunjung dikirim kode verifikasinya.
  4. Tunggu telp dari google untuk menerima kode verifikasi.

Begitulah cara agar satu nomor bisa kita gunakan untuk verifikasi banyak channel youtube. semoga dapat membantu, jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan komen atau share ke teman sesama pemain adsense ya bro.