Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Dan Review Faucet Affiliate Bestchange Legit or Scam

Bestchange adalah layanan pertukaran mata uang berbasis online yang memantau tingkat konversi antar mata uang yang populer dan menawarkan akses yang mudah ke daftar penukar mata uang yang terpercaya yang dapat membantu kamu menyelesaikan transaksimu dengan cepat dan efisien. Situs ini juga meluncurkan program afiliasi yang membayar kamu untuk merujuk pengunjung ke situs bestchange melalui link afiliasimu.

Review Affiliate Bestchange

Program afiliasi ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang memiliki situs yang menjual atau mengiklankan produk dan layanan yang orang bayarkan dengan uang elektronik. Bestchange akan membayar sampai $0,35 untuk setiap pengunjung baru. Jumlah minimum yang dapat ditarik dari akun afiliasi hanya $1. Namun kamu tidak perlu harus memiliki situs sendiri untuk mempromosikan link afiliasi anda. Kamu dapat mempublikasikan teks promosi dengan link afiliasimu, misalnya di forum, di blog, di jejaring sosial dan situs lainnya.
bestchange


Cara Daftar Program Afiliasi Bestchange

  1. Silahkan klik disini untuk mendaftar
  2. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman utama bestchange
bestchange
  1. Klik bagian “affiliate program
bestchange

  1. Setelah ada  di halaman Afiliate program, silahkan cari link untuk mendaftar program afiliasi. Klik “follow this link
bestchange
  1. Setelah itu kamu akan diarahkan ke form registrasi, silahkan isikan form registrasi sesuai panduan pada gambar dibawah ini
bestchange
  1. Setelah selesai dan sukses melakukan registrasi, kemudian klik kembali menu “affiliate program”. Nah disini kita tinggal mengisikan username dan password yang sama seperti tadi saat mengisi form registrasi. Kemudian klik login.
bestchange
  1. Gambar dibawah ini adalah dashboard member dari affiliate program bestchange, disitu ada “affiliate link”. Silahkan copy saja linknya kemudian sebarkan ke teman, keluarga, atau sahabat kamu. Setiap interaksi yang dilakukan oleh teman, keluarga, atau sahabat kamu melalui link affiliate kamu, nantinya akan dibayar oleh bestchange. Selain itu, statistik dari kegiatan kamu, juga dapat dilihat dihalaman ini. Berapa jumlah visitor dari link kamu, jumlah interaksi yang dibayar, dan total balance yang kamu dapatkan akan terlihat disini.
bestchange

Oke mungkin sekian dulu review faucet affiliate dan cara daftar di bestchange, semoga bermanfaat. Dibawah ini adalah contoh bukti WD dari bestchange ke akun Perfect Money.

Bukti Withdraw Dari Bestchange

bestchange

bestchange

Penelusuran yang terkait dengan Cara Daftar Bestchange

bestchange review
bestchange affiliate
bestchange faucet
bestchange bitcoin
bestchange legit or scam
bestchange proof
bestchange register
bestchange trick
bestchange tutorial

2 komentar untuk "Cara Daftar Dan Review Faucet Affiliate Bestchange Legit or Scam"