Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses Dengan Cara Dropship Dari Shopee Ke Bukalapak, Mudah, Fleksibel, dan Menghasilkan!

Dropship Dari Shopee Ke Bukalapak

Shopee adalah salah satu marketplace yang sangat populer belakangan ini. Hal tersebut dipengaruhi karena gratis ongkir untuk setiap pembelian dengan minimal order tertentu. Nah, Anda harus memanfaatkan peluang tersebut untuk bisnis dropship antar marketplace. Jadi, Anda akan melakukan dropship dari toko di Shopee ke marketplace lain seperti Bukalapak.

Nah, keuntungan cara dropship dari Shopee ke Bukalapak dapat diambil dari harga yang sudah dinaikkan. Contohnya, harga produk di Shopee adalah 50 ribu rupiah, lalu Anda jual di Bukalapak 60 ribu rupiah. Maka keuntungan satu produk yang dijual adalah 10 ribu rupiah.

Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari biaya ongkir. Sebab, di Shopee biaya ongkirnya gratis atau ada subsidi. Sedangkan di Bukalapak tidak. Jadi, Anda juga bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus, dari selisih harga produk dan juga dari biaya ongkir.

Bisnis ini sangat menarik untuk dijalankan, sebab bisa dikatakan nyaris tanpa modal. Apakah Anda tertarik untuk melakukan cara dropship dari Shopee ke Bukalapak? Jika iya, terlebih dahulu persiapkan beberapa hal berikut ini:

1. Tool Dropship

Sebelum memulai cara dropship dari Shopee ke Bukalapak, Anda harus memiliki tools atau software dropship. Tools tersebut berguna untuk memudahkan dan mempercepat proses upload barang dari toko milik Anda. Jika Anda upload satu per satu produk ke marketplace, akan terlalu lama. Akan lebih bagus menggunakan tools dropship karena mempermudah dan mempercepat cara kerja Anda.

2. Akun Marketplace Shopee dan Bukalapak

Selain tool dropship, Anda juga perlu memiliki akun Shopee dan Bukalapak. Untuk membuat akun marketplace tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis. Setelah membuat akun, otomatis Anda bisa berjualan di marketplace tersebut. Anda bisa langsung upload gambar produk ke akun tersebut, bahkan bisa juga mendapatkan orderan begitu membuka toko.

Nah, cara dropship dari Shopee ke Bukalapak sebenarnya sangat mudah. Sistemnya adalah ketika pemesan melakukan order barang kepada Anda selaku dropshipper di Bukalapak, Anda akan mengirimkan data pemesan dan transfer jumlah biaya ke supplier di Shopee. Jika transaksi sudah selesai, maka supplier akan mengirim barang orderan atas nama dropshipper ke alamat pemesan. Simple bukan?

Anda cukup menyalin resi ke dalam kolom input di Bukalapak. Setelah produk orderan sampai ke tangan customer, maka keuntungan akan otomatis masuk ke saldo Bukalapak Anda. Nah, bertambahnya saldo akan sangat cepat jika barang yang dijual juga banyak. Jika serius untuk menjalankan bisnis ini sebaiknya belilah tools dropship secara online.
Ada banyak website yang menawarkan tools dropship dengan harga yang relatif terjangkau. Banyak juga yang menawarkan bergabung dengan komunitas digital marketing. Biasanya Anda akan dibimbing hingga bisa menjalankan bisnis dropship antar marketplace hingga sukses.

Nah, segera mulai usaha dropship Anda sekarang juga. Sukses hanya bisa diraih jika Anda memulai dengan aksi nyata.

Posting Komentar untuk "Sukses Dengan Cara Dropship Dari Shopee Ke Bukalapak, Mudah, Fleksibel, dan Menghasilkan!"